Binkam

Salurkan Bantuan Sosial, Kapolsek Kediri Berharap Masyarakat Tetap Pedomani Protokol Kesehatan

×

Salurkan Bantuan Sosial, Kapolsek Kediri Berharap Masyarakat Tetap Pedomani Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Kediri – Disela-sela pemantaun wilayah dalam kegiatan Masyarakat di Wilayah Kediri Lombok Barat Polsek Kediri tetap menyempatkan melakukan kegiatan Jumat berkah, bergabi dengan sesame, Jumat (21/5/2021).

Kapolsek Kediri AKP Arjuna Wijaya, SIK mengatakan ditengah-tengah kesibukan dalam memantau kegiatan Masyarakat dimasa suasana Lebaran Topat ini, jajarannya tetap menjalankan Program Jumat Berkah, yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat ini.

“Bentuk kegiatannya, Pendistribusian Bansos di Dusun Ombe Rerot Timur Desa Ombe BaruKecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat,” ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa, program Jumat berkah yang dilakukan jajarannya ini, menyasar kepada kaum duafa, terutama kepada lansia.

“Kegiatan sosial ini merupakan wujud, perhatian Polri sebagai pelayan dan pengayomi masyarakat secara langsung, dengan cara turun mengunjungi warga yang kurang mampu atau Kaum Duafa,” pungkasnya.

Kegiatan sosial ini merupakan hasil dari sumbangan sukarela anggota Polsek Kediri, yang setiap hari Senin sampai dengan hari Jumat, mengumpulkan seribu rupiah atau seiklasnya.

“Setelah terkumpul kemudian dibelikan sembako dan diantar langsung kepada masyarakat yang membutuhkan atau kaum Duafa,” katanya.

Sedangkan dalam menentukan sasaran kegiatan, berdasarkan masukan saran bhabinkamtibmas Polsek Kediri Polres Lombok Barat.

“Diharapkan bermafaat ditengah masa pandemic saat ini, apalagi dalam suasana Lebaran saat ini, sehingga diharapkan dapat membantu dan bisa merayakan Lebaran Topat dirumah bersama keluarga,” pungkasnya.

Kapolsek mgejak untuk bersama-sama berdoa, ditengah kondisi sekarang ini, agar wabah virus corona ( Covid-19)  yang mewabah di indonesia segera cepat berlalu.

“Oleh sebab itu, agar Masyarakat tetap mempedomani dan mematuhi protokol Kesehatan, agar bencana ini segera cepat berlalu,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *