Binkam

Maksimalkan langkah Pencegahan, Tim Lomba Kampung Sehat dan PPKM Desa Giri Sasak Lakukan Evaluasi

×

Maksimalkan langkah Pencegahan, Tim Lomba Kampung Sehat dan PPKM Desa Giri Sasak Lakukan Evaluasi

Sebarkan artikel ini

Kuripan – Bhabinkamtibmas atau yang biasa disebut dengan Mitra Desa Giri Sasak Aipda Anton Jaelani, beserta pendamping Kampung Sehat Jilid 2 melakukan pendampingan dalam memaksimalkan Pelaksanaan Lomba Kampung Sehat di Desanya, Minggu (21/3/2021).

Aipda Anton mengatakan, dilakukannya pertemuan ini untuk membahas evaluasi mingguan terkait kegiatan Tim penanganan covid 19 di Berugak Posko Penanganan Covid 19 Desa Giri Sasak.

“Tim Penaganan Covid-19, yang terdiri dari pelaksanan PPKM skala mikro dan kampung sehat jilid 2 Desa Giri Sasak, mengevaluasi terkait kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan,” ungkapnya.

Sehingga dalam pembahasan tersebut disepakati untuk membuat jadwal kegiatan selama seminggu, sehingga kegiatan-kegiatan terkait pelaksanaan Program PPKM skala mikro dan Kampung Sehat jilid II lebih terarah dan efisien.

“Melengkapi posko terpadu PPKM dan kampung sehat jilid 2 dan nantinya diawaki oleh prtugas yang ditunjuk untuk kebutuhan administrasi,” ujarnya.

Menurutnya pertemuan yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, pendamping kampung sehat jilid 2, dan Tim PPKM dan kampung sehat jilid 2 ini untuk mendapatkan hasil sesuai yang telah direncana.

“Sehingga semangat Masyarakat dalam mensukseskan Lomba kampung Sehat Jilid II ini, bisa lebih maksimal, dimana Lomba Kampung Sehat ini selajalan dengan PPKM skala mikro,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *