Binkam

Tingkatkan Kegiatan Patroli,Polsek Gerung Pantau Situasi Kamtibmas di Wilayahnya

×

Tingkatkan Kegiatan Patroli,Polsek Gerung Pantau Situasi Kamtibmas di Wilayahnya

Sebarkan artikel ini

Gerung – Polsek Gerung Polres Lombok Barat, meningkatkan kegiatan patroli rutinnya dalam mencipatakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayahnya, yang dilaksanakan hingga dini hari, Senin (1/3/2021).

Kapolsek Gerung AKP Syaripuddin Zohri, S.H., mengungkapkan kegiatan Patroli yang dilaksanakan jajarannya juga dirangkaiakan terkait pemantauan PPKM termasuk mensosialisasikan Lomba Kampung Sehat NTB.

“Dilakukan secara dialogis, menyasar lokasi-lokasi yang berpotensi rawan Kejahatan serta gangguan lainnya, seperti balap liar,” ucapnya.

Sedangkan terkait dengan pembatasan-pembatasan, dilakukan himbauan terkait protocol Kesehatan dan sosialisasi tentang pembatasan jam Operasional malam.

“Bila ditemukan yang tidak patuh terhadap protocol Kesehatan, maka langsung diberikan himbauan dan sanksi, baik sanksi teguran lisan, teguran tertulis maupun Tindakan fisik terbatas,” ujarnya.

Kegiatan kali ini menyisir Jalur BIL II, Jalur BIL I, simpang 4 ( Empat ) Penas Pemda Lobar, Perkantoran Pemda Lobar, Simpang 5 Patung Koprasi dan  Kompleks pertokoan di Gerung.

“Antisipasi Curat Curas dan curanmor serta Balap liar hingga Pantauan situasi wilayah di karenakan cuaca extrim,” imbuhnya.

Terkait kegiatan Masyarakat dimalam hari, dilakukan himbauan kepada remaja yang masih nongkrong, sehingga berpotensi kerumunan, untuk tetap pedomani protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Dihimbau untuk kembali kerumah masing-masing, mengingat sudah larut malam sehingga ini dapat memberikan kesempatan terhadap para pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *