Binkam

Pemantauan Wilayah, Polsubsektor Kuripan Cek Penyimpanan Vaksin dan Hunting Lokasi Rawan Kejahatan

×

Pemantauan Wilayah, Polsubsektor Kuripan Cek Penyimpanan Vaksin dan Hunting Lokasi Rawan Kejahatan

Sebarkan artikel ini

Kuripan – Dalam tetap menjaga situasi kamtibmas di Wilayahnya, Polsubsektor kuripan melakukan serangkaian kegiatan pencegahan di Wilayahnya, melalui kegiatan Patroli, Minggu (28/2/2021).

Kapolsubsektor Kuripan, Iptu Agus Supriadi, SH mengatakan dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan jajarannya juga melakukan pengawasan pada lokasi penyimpanan vaksin di Kuripan.

“Sasaran patroli atau mengecek langsung di Puskesmas kuripan, tempat gudang dimana penyimpanan Vaksin Covid-19,” ungkapnya.

Dari hasil pemantauan pelaksanaan patroli tersebut, situasi gudang penyimpanan Vaksin Covid-19 masih terpantau dalam keadaan aman, dimana vaksin yang masih tersimpan di gudang sebanyak empat buah.

Selanjutnya menyasar lokasi yang dianggap berpotensi menimbulkan kerawanan Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsubsektor Kuripan.

“Patroli dilakukan secara dialogis diantaranya Dusun karang makam Desa Kuripan, sekaligus memberikan himbauan terhadap warga masyarakat untuk memelihara keamanan sekitar dan selalu menerapkan protokol kesehatan pada saat beraktifitas di luar rumah,” ucapnya.

Kegiatan patroli dilanjutkan di Dusun sedayu Desa kuripan dan menyambangi BTN Gria menang asri Dusun monto Desa Kuripan.

“Untuk mengantisipasi aksi kejahatan terutama Curat, Curas dan Curanmor juga secara hunting pada jalur Bil I, yaitu di gerbang perbatasan Lobar-Loteng,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *