Binkam

Begini Reaksi Iptu Rita Dapat Cuitan dari Iwan Fals

×

Begini Reaksi Iptu Rita Dapat Cuitan dari Iwan Fals

Sebarkan artikel ini

Mataram – Kasat Lantas Polres Lombok Barat Iptu Rita Yuliana S.I.K., M.M yang santer diberitakan media tentang kecantikan dan prestasinya membuat penyanyi legendaries Indonesia iwan fals ikut berkomentar di akun twitternya (@Iwanfals), Jum’at (26/2).

Dalam cuitan berupa foto tangkapan layar pemberitaan salah satu media nasional tentang Kasat Lantas Polres Lombok Barat Iptu Rita Yuliana , Iwan fals melalui akun twiiternya menuliskan harapannya kepada polwan cantik itu.

“Moga2 gak rusak kena sabu dan sejenisnya ya”. Tweet akun (@Iwanfals) .

Cuitan tersebut sontak langsung dikomentari oleh Polwan cantik Polda NTB itu melalui akun twitter Iptu Rita mengaminkan doa dan harapan dari penyanyi legendaris Indonesia itu. Ia turut mendoakan Iwan fals agar tetap sehat.

“Aamiin Yra, Terimakasih atas doanya kepada saya bapak. Semoga Bapak sehat selalu.” Balas (@RitaYul96383786).

Dengan rasa sedikit kaget dan seolah tak percaya cuitanya itu mendapat respon dari Polwan yang mahir berbahasa mandarin itu. Iwan fals kembali menuliskan komentarnya yang sempat bingung memanggil dengan sebutan yang pas untuk Kasat Lantas Polres Lombok Barat itu.

“Wah langsung dibales, selamat bertugas ya mbak, bu atau bagaimana saya manggilnya” tulis akun (@Iwanfals) 18:13, 26 Feb 21 Tweet.

Tweet balasan tersebut kembali mendapat tanggapan dan respon dari Kasat Lantas Cantik itu dengan mengucapkan rasa terimaksihnya kepada iwan fals atas doa yang ia berikan kepadanya. Ia juga menuturkan bahwa pangkat yang ia miliki akan masih banyak menghadapi tatangan dalam pelaksanaan tugasnya kedepan. Namun hal itu sudah siap ia tempuh.

“Iya Bapak saya sangat berterimakasih atas doanya. Pangkat saya baru Iptu, Perjalanan masih panjang, masih banyak tantangan yang dihadapi dan masih harus banyak belajar. Salam Hormat Saya untuk Bapak,” balas polwan cantik Polda NTB itu melalu akun (@RitaYul96383786)

Sebagai bentuk hormatnya kepada polwan Polda NTB yang berprestasi itu Iwan fals juga mengucapkan di kolom komentarnya melalu akun twiiter (@Iwanfals) seperti ini:
“Salam Hormat Kembali,” tulis Penyanyi legend itu.

Diakhir Komentarnya Iptu Rita mengaku sangat mengidolakan sosok iwan fals. Ia bahkan tak segan mengutarakan bahwa dirinya sangat senang mendengar sekaligus menyanyikan lagu-lagu dari Iwan fals. Hal itu ia ungkapkan dalam balasannya di kolom komentar bahkan ia sekali lagi mendoakan kesehatan penyanyi Indonesa itu.

“Saya juga suka dengerin dan nyanyiin lagu bapak idola, terimakasih bapak sehat selalu,” tweet akun (@RitaYul96383786) kembali.

Dikonfirmasi melalui telepon pada hari Jum’at (26/2), Iptu Rita membenarkan tentang saling sahut di kolom komentar di tweetan akun (@Iwanfals), dirinya mengaku sebelumnya tidak tahu tentang cuitan penyanyi legendaris itu sampai seorang temannya memberitahukannya melalui whatsapp. Sontak hal itu membuat ia merasa kaget dan gembira, lantaran diketahui Polwan Cantik itu Polda NTB itu sedari kecil sangat mengidolakan sosok Iwan Fals.

“Saya awalnya kalau tidak dikasih tahu temen ndk ngerti maslah ini. Saya senang sekali karena dari kecil saya mengidolakan sosok iwan fals,” tutur Rita.

Ia juga mengakui dari dulu memang senang menyanyikan dan mendengar lagu lagu dari penyanyi legenda musik tanah air itu. Ia juga merasa terhormat atas respon positif yang diberikan oleh iwan fals.

Sampai dengan berita ini diterbitkan cuitan penyanyi Iwan fals tentang Iptu Rita di komentari sebanyak 36 komentar, 50 kali Retweet dan sebanyak 246 pengguna menyukai postingan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *