Tidak kenal Usia, Laki-laki 52 Tahun Ini ditangkap Karena ketahuan Simpan Sabu

by -0 views

Gerung – Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Lombok Barat melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki  yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai Narkotika jenis,  Rabu (10/2/2021).

Kasat Narkoba Polres Lombok Barat Iptu Faisal Afrihadi, SH mengatakan, terduga pelaku yang berhasil diamankan berinisial MZ, laki-laki 52 tahun, kedapatan membawa benda yang diduga Narkotika jenis sabu seberat 1,12 gram.

“MZ ditangkap di rumahnya di Dusun Dasan tapen, Kelurahan Dasan tapen Kec. Gerung  Kab.Lobar Barat beserta barang buktinya,” ungkapnya.

Pengungkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat Sabtu (30/1/2021), bahwa di Dusun Dasan tapen, Kelurahan Dasan tapen Kec. Gerung  Kab.Lobar Barat, sering di jadikan sebagai tempat transaksi Narkotika jenis sabu.

“Atas informasi tersebut Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Lombok Barat menindaklanjutinya dengan melakukan penyelidikan, dan pengintaian di seputaran TKP,” ucapnya.

Setelah yakin akan informasi yang diperoleh, Tim opsnal melakukan penangkapan terhadap terduga MZ alias ABIN pada saat berada di dalam rumahnya.

“Terhadap terduga  pelaku diamankan untuk selanjutnya di lakukan penggeledahan badan yang disaksikan oleh Kepala Dusun setempat,” jelasnya.

Dari hasil penggeledahan, ditemukan dua poket barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat 1.12 gram.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Kantor Sat Narkoba Polres lombok barat guna pemeriksaan lebih lanjut,” katanya

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan berupa 1 (satu) Poket klip plastik bening di dalamnya terdapat dua poket plastik bening yg di duga narkotika jebis sabu dengan berat total 1.12 gram, dua unit HP dan Uang tunai sebesar Rp.900 ribu.

Atas penangkapan ini, selanjutnya Sat Resnarkoba Polres Lobar Melakukan Uji Urine terhadap terduga pelaku, mengumpulkan keterangan dari pelaku, serta melakukan uji Lab. di BPOM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.