Binkam

Mendukung Tagline Kapolri, Bid Propam Polda NTB Buat Beberapa Inovasi Menuju Polri yang “PRESISI”

×

Mendukung Tagline Kapolri, Bid Propam Polda NTB Buat Beberapa Inovasi Menuju Polri yang “PRESISI”

Sebarkan artikel ini

Mataram – Bidang Propesi dan Pengamanan (Bidpropam) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) menggelar acara Launching beberapa program Inovasi dengan tema Transformasi Menuju Polri Yang Presisi di Lobby Mapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (03/02/2021)

Dijelaskan bahwa Inovasi Bid Propam Polda NTB ini sebagai bentuk dukungan program prioritas Kapolri, berdasarkan hal itu Bid Propam Polda NTB melakukan berbagai inovasi.

Inovasi yang di lakukan Bid Propam Polda NTB diantaranya Website Bid Propam Polda NTB, Renovasi Ruang Pelayanan, Electric Gate dan RFID Long Range, Penjagaan Markas, Renovasi Lobby Utama Polda NTB, dan ATM Center Polda NTB.

Acara itu dihadiri oleh Kapolda NTB, Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB, dan Kapolres/ta Jajaran Polda NTB.

Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K, MH mengatakan bahwa Inovasi ini muncul dari Ilham dan rasa syukur kepada Polri yang telah banyak memberikan kontribusi kepada pribadi masing-masing anggota Polri.

Oleh sebab itu dia menganggap bahwa inovasi ini merupakan prestasi yang tidak sederhana oleh Kabid Propam.

“Ini semua untuk Perubahan menuju ke arah yang lebih baik untuk mendukung tagline yang diusung oleh Kapolri yaitu PRESISI” kata orang nomor satu di Polda NTB itu

Dia melihat bahwa, Kabid Propam sebagai orang yang cukup cerdas melihat setiap moment, sehingga Propam sebagai fungsi pengawas dan penegak hukum di internal polri dapat menerima masukan dan kritikan dari masyarakat secara umum dan transparan.

“semua harus paham bahwa Propam harus menerima masukan karena masih banyak sosok anggota Polda NTB yang melampaui kewenangannya,” tambahnya

Kapolda NTB menyampaikn hal itu Karena Polri adalah pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang betul-betul diharapkan sebagai pengaman masyarakat dimanapun dan kapanpun.

Di akhir kegiatan Kapolda NTB bersama jajaran Kepolisian Polda NTB lainnya melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Electric Gate Polda NTB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *