Binkam

Mulai Dari Serahkan Bantuan Sembako, Hingga Kerahkan Water Canon, Polres Lobar Bantu Korban Banjir

×

Mulai Dari Serahkan Bantuan Sembako, Hingga Kerahkan Water Canon, Polres Lobar Bantu Korban Banjir

Sebarkan artikel ini

Sekotong – Bantu Ringankan Beban Korban Banjir, Kapolres Lobar Salurkan Bantuan Sembako kepada beberapa warga Sekotong di Mako polsek sekotong Kecamatan sekotong Kab. Lobar, Minggu (31/1).

Dalam penyerahannya dilakukan oleh Kabag Ops Polres Lombok Barat AKP I kadek Metria, SH., MH., terhadap enam warga.

Kabag Ops menjelaskan, bantuan yang diserahkan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kepolisian kepada warga yang terkena musibah akibat banjir ini.

“Diharapkan dapat meringankan beban para keluarga korban, ditengah kesulitan pandemic saat ini ditambah dengan musibah banjir yang dialami,” ucapnya.

Bantuan ini diterima oleh warga di dua Desa di Sekotong diantaranya Desa Sekotong Tengah dan Desa cendi manik.

“Karena situasi dan kondisi, bantuan diserahkan secara simbolis bersama dengan personel Polsek Sekotong berupa paket sembako,” imbuhnya.

Menyikapi perkembangan situasi pasca banjir, Kabag Ops menjelaskan bahwa Polres Lombok Barat telah mengerahkan personel Sat Sabhara, guna melakukan pembersihan lumpur dan sampah.

“Ini telah kita lakukan, dengan mengerahkan mobil water canon, untuk membersihakan sisa-sisa limpur dan material yang tebawa banjir,” pungkasnya.

Untuk selanjutnya, Kabag ops menekankan kepada jajarannya untuk tetap tingkatkan kewaspadaan dan tetap menjaga keselamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *