Binkam

Ingin Mengurangi Beban Masyarakat terdampak Covid-19, Polsek KP3 Lembar Konsisten Laksanakan Jumat Berkah

×

Ingin Mengurangi Beban Masyarakat terdampak Covid-19, Polsek KP3 Lembar Konsisten Laksanakan Jumat Berkah

Sebarkan artikel ini

Lembar – Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar lakukan Silaturrahmi dan Bakti Sosia kepada masyarakat manula dan kaum duafa di Dusun Lembar Selatan, Desa Lembar Selatan, Kec. Lembar, Kab. Lombok Barat, Jumat (29/1).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Polres Lombok Barat Iptu I Made Dharma Y.P, S.T.K.S.I.K., mengatakan jajarannya bersama unsur terkait di Kawasan Pelabuhan Lembar melakukan kegiatan Jum’at Berkah.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan, Polsek Kawasan Pelabuhan Bekerja sama dengan PT. PEWETE Bahtera Kencana, melaksanakan Program Jum’at Berkah kunjungan silaturahmi dan Bakti Sosial,” ungkapnya.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako terhadap warga masyarakat membutuhkan dengan prioritas para Lansia dan masyarakat terdampak covid 19.

“Disamping melakukan kegiatan Sosial, tetap menghimbau kepada warga sekitar, untuk tetap mematuhi protocol Kesehatan, dan bila tidak ada keperluan mendesak untuk mengurangi mobilitas keluar rumah,” himbaunya.

Dalam giat tersebut Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, mengajak Partisipasi masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan dihimbau terhadap masyarakat untuk Patuh dan mentaati Perda NTB no. 7.

“Sebagai salah satu upaya dalam Penggulangan Penyakit Menular, serta Disiplin menggunakan masker, menjaga jarak mencuci tangan atau dengan selalu menerapkan protokol kesehatan covid -19,” katanya.

Terlebih Pelabuhan Lembar merupakan salah satu pintu masuk ke Provinsi NTB khususnya Pulau Lombok dan sehingga Langkah-langkah pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19 merupakan prioritas utama.

“Dalam upaya pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lombok Barat dan khususnya masyarakat sekitar Kawasan Pelabuhan Lembar,” imbaunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *